Berita Terbaru :

Jasa Exchanger

Rabu, 07 Maret 2012

Buat kamu yang ingin menukarkan Rupiah kamu ke Dollar, bisa menggunakan jasa penukaran Rupiah ke Dollar atau sebaliknya juga sering disebut Exchanger.. Bila anda ingin menukarkan Rupiah ke Dollar berarti anda Beli, dan bila anda ingin menukar Dollar ke Rupiah itu Jual.
Saya punya beberapa rekomendasi jasa exchanger dimana saya juga sering melakukan penukaran uang disitu, diantaranya:
1. Indochanger, disini anda harus menjadi anggota member dulu untuk bisa melakukan transaksi, pada saat pendaftaran anda akan dimintai beberapa dokumen bio data anda sebagai verifikasi data anda diantaranya KTP atau SIM. Untuk transaksi pertama anda, anda akan dihubungi oleh pihak indochanger sebagai verifikasi data yang sah. untuk transaksi menggunakan via web. konfirmasi transaksi via email.
2. MedanGold, disini anda bisa mendaftar dan juga tidak untuk melakukan transaksi, tetapi saya sarankan anda mendaftar dulu agar transaksi anda lebih mudah. untuk konfirmasi transaksi bisa via ym dan sms
3. TokoChanger, disini sama seperti medangold, bisa mendaftar dulu atau langsung melakukan transaksi, transaksi bisa dilakukan melalui web, sms atau fb dan ym.

Untuk harga jual belinya silahkan anda cek sendiri karena harga nya selalu berubah-ubah sesuai dengan nilai tukar rupiah-dollar dihari itu.

Salam sukses dan selamar berbisnis
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Bisnis 2010 -2011 | Design by Astron Komputer Langsa